Diposkan pada Just My Little Privacy

THANK’S 15

I typewrite this document 2 hours 45 minutes before My next age this year. I Thankful to Allah SWT who give me chance to live and breath, Thanks to my small family who give me love, take care for me all this time, give a big support for my future, and thanks for my big family too because without big family in Pontianak I was nothing.

Second paragraph, I want to thanks to my two bestfriend and my beceng’s friend who give me life lessons for my social life, last but not least I want to thanks to people who want to be friend from I was child until I almost stepped on my new age.

Third paragraph, I want to say my english not too good but I think my word still can read in english ^_^. Then, I want to thanks to people who read this blog and read my Thank’s for my 15 age. I still use “and” hahaha. This is what I want to tell you, after this I use Bahasa in my fourth paragraph. Keep read and stay calm.

Aku akan menceritakan sedikit kejadian kejadian yang terjadi selama 15 tahun terakhir selama aku hidup didunia ini. Dimulai dari tanggal 14 Juni 2015, yapp.. aku baru saja berumur 15 tahun waktu itu. Pertama, aku mendapat sesuatu yang tidak mengenakkan membuatku lebih berfikir dewasa menyikapi hal itu dan for now aku mengidap Philophobia. Tapi sesuatu itu bukan berarti salah satu faktor kenapa aku mengidap philophobia sekarang, melainkan masa depan yang masih sulit digapai dan memerlukan konsentrasi tinggi untuk mencapai Life Goal’s in my life itu sebabnya.

Kedua, Tahun 2015 ini aku menginjak masa SMA dimana masa masa itu menjadi masa kejayaan setiap remaja menurut segelintir orang. Aku bersyukur karna setelah kejadian tadi aku bertemu 3 orang cewek, beda sekolah, beda sikap, beda prilaku, beda kegilaan, masih banyak kegilaan lainnya. Mereka yang telah mengajariku pelajaran hidup yang belum pernah aku dapat selama aku menjalankan masa remaja. Yahh.. seperti rumusan cinta yang sulit, perselisihan pendapat *gomen*, emosi yang kadang kadang tak terkendali,  cinta tergantung tak berujung, oh iya satu lagi aku dipertemukan sama cewek yang tak pernah mengerti apa arti cinta sebenarnya That’s very interesting right?. That’s true story guys..

Sampai akhirnya pas mau ULUM, aku kehilangan 2 buku paket sekolah yang seharusnya tak hilang that’s terrible.dengan berat hati 2 buku paket yang hilang itu ku fotocopy demi nilai ULUM memuaskan, dan benar nilaiku di semester pertama ini sesuai yang ku harapkan. A Gift for my bestfriend 8 Desember 2015. Akhirnya, penghujung tahun 2015 kembang api telah memenuhi langit malam. Jangan seneng dulu, aku ngga kemana mana tetep dirumah -__- pada akhirnya, dengan memelas dengan papa super. Aku diperbolehkan memesan 1 kotak pizza big version for me and my lil sist sambil minum Fanta merah hahah \m/.

Oh iya.. aku kan punya teman penpals tuh, dia ada ngirimin aku postcard loh Original from Hongkong  hehehe. Seneng banget bisa dapet postcard dari luar negeri, that isn’t easy guys.

The last thing I remembered in my 15 age is a Video who I give to one of my bestfriend in her sixteen birthday. Dengan lighting seadanya, tengah malam, gambar doodle ancur berantakan, video di edit dengan sederhana dan akhirnya jadi deh videonya.

12 Mei 2016, pertama kalinya masuk buku BK dengan teman 1 kelas. Semuanya kena, semuanya dicatat, dan paling apes hp aku di sita sama guru BK. Pertama kalinya, ngeliat pemandangan 1 kelas berjemur di lapangan tempat upacara dengan rasa bersalah hahaha. Pakai baju olahraga lagi, Thanks to my 10B. Thanks to BK book to write my name on your paper hahahaha -w-

That’s all memories that I’ve remembered for my 15 age now. Goodbye 15, Welcome 16. Hope in my new age I can handle all the problem.

Penulis:

Kamu tau alasan ku bersajak? Karena bersajak adalah satu satunya media ketika bibirku tak sanggup merangkai kata.

Tinggalkan Balasan

