Diposkan pada Cerpen

Berhenti di dalam dunia Cerpen

Oke.. kali ini gua gak akan ngepost cerpen lagi mulai saat ini, kenapa? Karna aku merasa tugas ku untuk menyukai cerpen cukup sampai disini. Bukannya nggak mau buat cerpen karna sejak have a empty I can’t feel anything about love again and I wont. Ya!! Untuk sekarang gua tegaskan gua ngga mau berurusan dengan cinta cintaan lagi.. makasih buat gebetan gebetan yang ngasih gua pelajaran buat menguji kesabaran gua untuk nunggu mereka dengan hasil nihil. Gua trauma.. gua ngga mau itu terjadi lagi sama gua. Pliss.. ini hati bukan jemuran. Oh iya.. kembali masalah cerpen, cerpen itu gua buat karna gua lagi jatuh cinta, dan gimana rasanya kalo elo ngga bisa ngerasain cinta itu kayak gimana lagi pasti elo bakalan bilang you have a empty heart without love. Jadi maaf ya buat para pembaca setia *emanglopunyafans?* gua untuk sementara ini vakum dari dunia cerpen. Mungkin suatu saat gua akan bikin cerpen lagi dan disaat itulah gua bisa (lagi) buat merasakan cinta.

Philophobia.. lo pernah ngga denger phobia itu? Mungkin gua salah satu orang yang mengidap phobia itu. Philophobia = orang yang takut jatuh cinta karena alasan tertentu. Hal ini membuat seseorang tidak berani berkomitmen serta selalu menghindari berbagai kesempatan untuk berelasi lebih dalam dengan orang lain dan juga selalu menolak perasasaan khusus mereka terhadap seseorang yang spesial. Pada akhirnya ini akan mengarah ke kesendirian (hidup menyendiri). Dan gua pikirkan tentang pacaran sekarang kayak kalimat sebelumnya mengarah pada kesendirian walaupun terkadang gua merasa hampa karna ngga ada yang ngehibur gua, tapi itu jarang kok dan pikiran itu datang saat gua nonton film film bergenre romance. Disisi lain, gua takut akan semua resiko yang gua tanggung itu sebabnya mengapa gua mengidap philophobia sekarang.

Kalau boleh jujur sih, cewek mana sih yang pengen punya cowok? Banyak tapi tapian kalo gua jabarin semuanya. Gua itu orangnya blak-blakan, jarang mau kenal sama orang baru, main pukul sana sini tapi dalam konteks pukul ringan yak, suka ngomong jorok, pokoknya gua orangnya jujur, inilah gue. Kalo lo ngga suka lo bisa pergi dari kehidupan gua. Gua paling benci kalo nemu orang yang ngga bisa jadi dirinya sendiri, plis deh kita itu hidup didunia nyata bukan difilm atau ftv

Cewek memang pantes punya sifat lemah lembut.. tapi apakah sifat itu harus di umbar umbar sama semua orang? Ngga kan? Ada orang orang tertentu dimana aku mengeluarkan sifat kelemah lembutan ku.

-Aychan-

Setiap detik kehidupan ibarat gambar yang belum pernah terlihat, dan gambar yang tidak akan pernah tampak kembali. Hanya orang-orang yang bersyukur yang mampu menikmati setiap sedih – susah – senang – deritanya sebagai momen yang berharga.

 

Penulis:

Kamu tau alasan ku bersajak? Karena bersajak adalah satu satunya media ketika bibirku tak sanggup merangkai kata.

Tinggalkan Balasan

