Diposkan pada Just My Little Privacy

My Dream

Oke sebelum tulisan ini dibuat gue sempat memikirkan ini secara matang-matang #eak #cia #sokserius

Ngga ada salahnya kan kita membagi mimpi, kali ini gua akan menceritakan semua mimpi yang mungkin akan gua capai sebelum umur 25 tahun. mungkin gua terlalu muda untuk menyatakan ini semua. Tapi menurut gua, gua adalah orang yang udah menata rencana untuk 10 tahun kedepan.

  1. Cita-cita gua adalah dokter. cita-cita gua sejak dari TK ngga berubah pasti asal ditanya “kalo udah besar mau jadi apa?”, gua dengan lantang menjawab “DOKTER!” dan orang tua pun begitu mendukung karena bukan hanya sekedar mendukung, orang tua gua pun yakin dengan kemampuan gua untuk mencapai cita-cita gua.Amin. Bukannya pelajar kau seandainya ada kata “MALAS” di kehidupannya, bener ngga? gua juga pernah dapat moment dimana gua males-malesan. gua sadar kalo semua itu salah, tapi ada kalanya gua semangat dengan cita cita gua. gua udah memutuskan untuk masuk di Universitas Gadjahmada (UGM) sejak kelas 6SD meskipun gua tau ngga segampang yang dikira untuk bisa lolos ke fakultas tersebut. But, I never give up before I try.
  2. Traveling ke jepang.. Yeay!!! Ini yang gua tunggu tunggu sebelum umur gua 25. Ngga seperti cita cita gua, gua memutuskan ini pada saat gua kelas 9. Oke, gua akan ngejelasin jalan cerita yang ini pertama kali gua suka jepang gara gara anime dan dari situ mulai lah gua menjadi seorang OTAKU. Seperti cita cita ini seorang OTAKU pasti ada keinginan untuk pergi ke asal anime itu dibuat, jujur sejujurnya gua tertarik dengan jepang yah gara gara anime ngga ada yang lain kok. Masalah yang ini cukup rumit sih sebenarnya dikarenakan gua belum punya paspor dan gua belum ngerti bahasa jepang dan sebagian besar orang jepang itu ngga bisa bahasa inggris. Tapi gua ngga kehabisan akal gua mencari penpals dari jepang setelah 1 tahun penantian, gua dapet 1 temen yang setia banget sama gua dan masih chat sampai sekarang. Gua ngga Cuma dapet 1 temen tapi ada sekitar 8 orang tapi semuanya hanya bertahan beberapa hari LOL, ya kalian taulah orang jepang itu kurang terbuka sama orang asing dan temen gua yang masih setia gua itu nama nya “Mei” kaya anime suki tte inayo. Dia tinggal di Osaka, Jepang dan gua juga udah tau alamat rumahnya, e-mailnya, nomer HP, dll. Dia juga bersedia numpangin gua tidur dirumahnya kalo gua udah pergi ke jepang. Semoga gua sampai dan ngga lost contact sama dia, Amin..
  3. Pengen jadi Youtuber yang sukses. Kalo cita cita gua yang satu ini sih ngga perlu ditanya lagi dapat inspirasi dari mana, gua pernah ngepostkan tentang Kurt Hugo schneider? Nah, gua dapat ide dari situ dan sebenarnya saat gua nonton kurt gua belum punya kemauan  yang kuat untuk jadi youtuber seperti dia. Tapi setelah gua nonton Youtube Fanfest   Indonesia 2015 #YTFF. Gua jadi semakin semangat, dan gua juga suka nonton Channel Bayu Skak, Chandra Liow, Reza Arap Oktovian, Minyo33, Rachel Goddard, masih banyak dan gua suka ngeliat channel channel baru secara Random. Tapi dalam setiap cita cita gua pasti aja kendala yang ada, masalah yang satu ini gua belom punya cukup uang buat beli Kamera Sendiri. Orangtua? Orang tua gua ngga pernah setuju kalo gua beli kamera pocket. Tapi ngga apa apa, kan masih ada waktu buat gua untuk berusaha. Semoga Tercapai!!
  4. Masuk Harvard University dan Buka Rumah Makan ala ala jepang indo. Kalau cita-cita yang keempat ini mungkin masih sangat jauh untuk dipikirkan dan bukannya tidak mungkin untuk mewujudkan impian yang ini. Jika gua masuk Fakultas Kedokteran UGM S1 atau masuk jurusan lain atau masuk universitas lain dan lulus dengan predikat Cum Claude di S1, Insya Allah gua ingin menlanjutkan ke Harvard University untuk mengambil S2, aminn.. pengen aja sih ngeliat diantara silsilah keluarga besar gua ada yang lulusan luar negeri #eakk. Aminn..amin… Doakan ya siapapun yang baca blog gua. Satu lagi “Buka Rumah Makan ala ala jepang indo” cita-cita gua yang ini muncul ketika didaerah gua minim dengan rumah makan ala ala jepang dan gua sangat prihatin dengan itu. Btw, gua tinggal di Ketapang, Kalimantan Barat. Rencana nya sih, gua kan mau kuliah di Jawa disana gua pengen beli resep dari sebuah restoran jejepangan di sana, dan ketika gua pulang ke ketapang udah lulus S1 sambil nyari kerja gua akan buka rumah makan.. Horee!! Doain ya guys!!

Yakk.. ini cita-cita terbesar gua yang harus gua capai sebelum umur 25, tapi yang nomor 4 kayaknya ngga bisa sebelum 25 deh hehehe. 

Iklan

Penulis:

Kamu tau alasan ku bersajak? Karena bersajak adalah satu satunya media ketika bibirku tak sanggup merangkai kata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s