Fans KHS

Oke, karna udah lama gua nggak ngepost gua akan bahas tentang salah satu editor video, musisi,penyanyi dan penulis lagu favorit gua.. Dia adalah Kurt Hugo Schneider seorang musisi jenius lahir di Baltimore 7 September 1988 dan tumbuh besar di Blue Bell,Penynsylvania.
Lulus sebagai Magma Cum Laude(matematika) dari Yale University tahun 2010 dan juga sebagai tim master catur di Yale University.

maxresdefault

Gua adalah salah satu fans kurt, emng sih gua gak pernah nonton dia konser secara langsung dikarena gua tinggal di Kalimantan. Waktu kemarin, ada event Youtube Fanfest di Indonesia dan diadakan di Jakarta tapi gua nggak datang yah karena itu. tapi gua nggak kehabisan ide dengan ikut nonton di LiveStreaming youtube setelah kurt tampil gua teriak nggak jelas dan nangis didepan laptop gua terbawa suasana -,- pertama kali gua ngefans sama kurt karna lagu cover cups yang dibawakan kurt :

maxresdefault (1)

Aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama :v oh my gosh, stalking..stalking…stalking ternyata kurt masih muda, punya penghasilan yang besar aku sangat terkesan dengan kurt makanya aku mengagumi nya :))

Sukses KurtHugoSchneider
We love you Kurt!

-Aychan-

Tinggalkan Balasan

