Diposkan pada Tak Berkategori

Hal yang seharusnya ku ucapkan

Semua telah berlalu.. Dia, aku, dan teman temanku. Masa masa dimana aku bebas dekat dengannya telah berakhir. Aku tak bisa lagi mengingatkan gaje, dengan alasan teman. Ya, teman.. Tepatnya teman tak terlihat. Suatu hari, dimana waktu aku bertemu denganmu (lagi) aku ingin mengungkapkan kata kata yang selama ini tak bisa ku ungkapkan. Kata kata yang ingin kutanyakan sekarang, udah makan?, lagi ngapain?, gak belajar?. Masih banyak kata kata yang belum terucap untukmu. Kata kata yang masih mengurung diri. Kata kata yang tak akan bisa kuucap sekarang. Aku takut kejadian yang membuatku masuk didalam masa masa terpuruk terulang kembali. Masa masa yang sangat full of shit. Aku tidak ingin kembali ke masa itu? Kowaii [{(>_<)}}..
Pada saat itu terjadi lagi.. Aku akan berhenti menyukai siapapun. Aku tak ingin bercerita, mengekspresikan, menoleh ke arah manapun. Kowaii 😥 tasukette..
Gomen ne?? Udh membuatmu repot dalam banyak hal.

image

Posted from WordPress for Android

Penulis:

Kamu tau alasan ku bersajak? Karena bersajak adalah satu satunya media ketika bibirku tak sanggup merangkai kata.

Tinggalkan Balasan

