The Game

Permainan ini seolah, menjadi beban diakhiri. Sebuah game yang kubuat sendiri hingga akhirnya aku memutuskan untuk menjadi salah satu tokoh pemeran utama digame.
Awalnya, aku menata game ini dengan rapih dan apik, aku tak berniat menjadi salah satu tokoh terpenting digame ini, tapi ada seorang tokoh utama pria yang mengajakku masuk kedalam dunia game itu sendiri. Semakin aku lama didekatnya, semakin nyaman perasaanku padanya. Perasaan yang tenang. Tidak ada kecemasan berada dalam diriku. Aku mulai sadar saat itulah aku menjadi benar benar masuk dalam dunia game. Dunia yang tak pernah aku temukan dan rasakan sebelumnya waktu yang berjalan sangat cepat ketika aku menghabiskan waktu dengannya, detak jantungku yang berdetak secara tidak wajar, dan dunia itu terasa lebih berwarna dari pada dunia nyata. Kelopak Bunga sakura yang berjatuhan dihadapanku membuatku tersenyum didepannya.

image

Aku ingin dia bertanya saat aku melakukan hal hal aneh. Aku ingin dia perduli denganku. Game ini seakan menarikku dengan sangatku magnet yang tanpa sadar menarikki sehingga aku tak bisa keluar lagi dari dunia ini. Maaf selama ini aku sudah
membohongimu di game ini, awalnya aku menganggap ini hanya game. Tetapi akhirnya aku berani mengatakan kalau aku betah tinggal di dunia game ini. Dunia yang tak pernah habis tantangan permainannya.

Posted from WordPress for Android

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s