Diposkan pada Tak Berkategori

Malam yang hening

Malam ini aku terbangun. Entah karna apa. Aku masih duduk melamun dikursi sudut kamar sambil menulis artikel yang tak tau ku beri nama apa. Aku baru sadar, aku melamun gara gara status yang kamu ganti kemaren.

Yap.. Sebuah status yang paling takut kudengar jika itu terjadi. Terdengar naif, tapi itulah adanya, itulah aku. Tak pernah luput dari rasa sakit yang terpendam selama ini. Sebagai teman, aku hanya memberimu dukungan semampuku, sebisaku, hingga kau sadar bahwa selama ini aku ada, aku diam, aku pendam. Apakah aku belum cukup untuk menggapaimu? Belum pantaskah aku? Todoke..todoke..todoke..

Gomen.. Kalau selama ini aku yang memendam, dan melihatmu dari sisi sekilasmu. Aku jadi sedih ketika kau jadian dengan yang lain hpku seakan tak ada yang berdering atau bergetar. Semua sms yang masuk dari teman-temanku yang lain. Aku hanya menjadi teman smsmu ketika kau butuh. Aku selalu menyiapkan sandaran yang paling nyaman untuk menghapus rasa kesepianmu. Kesan ini memang terlalu tak berbobot dan bisa saja setelah baca artikel ini kau akan membenciku. Aku penasaran, apa yang terjadi ketika kamu menemukan blogku dan membacanya? Aku hanya bisa tertegun jika kamu menemukan dan membaca semua artikel ini yang semua isinya tentang perasaanku yang kucurahkan dalan sebuah tulisan berparagraf. Arigatou nee? … -Kun. You bring colour to my life

image

Posted from WordPress for Android

Penulis:

Kamu tau alasan ku bersajak? Karena bersajak adalah satu satunya media ketika bibirku tak sanggup merangkai kata.

Tinggalkan Balasan

